Mengingat fungsi utama pemerintah adalah melayani masyarakat maka pemerintah perlu terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan.

Survei Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan di
RSUD Raja Ahmad Tabib bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya bagi masyarakat serta memberi gambaran tentang kinerja pelayanan. Dibawah ini adalah grafik hasil survei terhadap kualitas pelayanan di RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau Tanjungpinang.

[pdf-embedder url=”[pdf-embedder url=”https://rsudtpi.kepriprov.go.id/baru/wp-content/uploads/2024/07/SURVEI-KEPUASAN-MASYARAKAT-RSUD-RAT-PROV-KEPRI-SEMESTER-1-TAHUN-2024.pdf” title=”SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT RSUD RAT PROV KEPRI SEMESTER 1 TAHUN 2024″]”]

[pdf-embedder  url=”https://rsudtpi.kepriprov.go.id/baru/wp-content/uploads/2024/02/Presentation-Laporan-RSUD-AT-PROV-KEPRI-2023-SEMESTER-2.pdf” title=”Presentation Laporan RSUD AT PROV KEPRI 2023 SEMESTER 2″]

[pdf-embedder url=”https://rsudtpi.kepriprov.go.id/baru/wp-content/uploads/2024/02/Presentation-Laporan-RSUD-AT-PROV-KEPRI-2022-SEMESTER-1-1-1.pdf” title=”Presentation Laporan RSUD AT PROV KEPRI 2023 SEMESTER 1 (1) (1)”]

[pdf-embedder url=”https://rsudtpi.kepriprov.go.id/baru/wp-content/uploads/2023/06/LAPORAN-AKHIR-RSUD-SEM-II-TAHUN-2022-FULL-1.pdf” title=”LAPORAN AKHIR RSUD SEM II TAHUN 2022 FULL (1)”]

[pdf-embedder url=”https://rsudtpi.kepriprov.go.id/baru/wp-content/uploads/2024/02/Presentation-Laporan-RSUD-AT-PROV-KEPRI-2022-SEMESTER-1-1.pdf” title=”Presentation Laporan RSUD AT PROV KEPRI 2022 SEMESTER 1 (1)”]