26/ 9/ 2017



Surveyor KARS Akreditasi RSUP
Berita Tgl 3 February, 2017

469 Pada hari pertama pembukaan kegiatan akreditasi diawali dengan Presentasi oleh Direktur / Pemimpin BLUD Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tanjungpinang dr. Muchtar L. Munawar, Sp.P dan kemudian
Read More...


Kasus Medis 2016 di Indonesia: Dari Chiropractic Hingga Vaksin Palsu
Berita Tgl 21 December, 2016

466 JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang tahun 2016, ada beberapa masalah kesehatan yang juga menjadi persoalan hukum di Indonesia. Awal bulan Januari, terdapat kasus meninggalnya wanita muda setelah menjalani terapi chiropractic. Tak lama kemudian,
Read More...

tarif
konsul
saran
dokter




Pooling RSUD Provinsi Kepulauan Riau

 

Anda Pengunjung ke-


BANK RIAU KEPRI BUKA KANTOR KAS DI RSUP


463 13 December, 2016
(Reportase, RSUP) Selasa ( 7/12/2016) di aula lantai 4 (empat) Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tanjungpinang (red, RSUP) dilaksanakan acara peresmian pembukaan Kantor Kas RSUP Kepri Tanjungpinang PT. Bank Riau Kepri. Pada acara peresmian ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau T. S Arif Fadillah dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri H. Mambang Mit serta Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari sedangkan para undangan yang hadir adalah Pemimpin BLUD RSUP dr. Muchtar L.Munawar, Sp.P, Staf Ahli Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Edi Roviono, Kepala Dinas Perhubungan Bintan Yandriansyah serta para pejabat eselon RSUP dan rekan kerja dari Bank Riau Kepri.
Dalam sambutannya Direktur utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan bahwa Bank Riau Kepri saat ini telah membuka beberapa kantor Kas di berbagai pelosok di Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau, Bank Riau Kepri juga saat ini telah meningkatkan pelayanan berbasis IT, Irvandi menambahkan bahwa RSUP sebagai Rumah Sakit yang banyak melayani masyarakat Kepulauan Riau dalam bidang kesehatan sudah sepatutnya Bank Riau Kepri membuka kantor kas di RSUP guna memudahkan dalam transaksi keuangan.
Untuk acara peresmian ini juga dilakukan pemotongan pita sebagai simbol telah dibukanya kantor kas Bank Riau Kepri. Pemotongan pita oleh Sekda Provinsi Kepulauan Riau. Arif mengatakan bahwa “ pembukaan kantor kas Bank Riau Kepri ini sangat membantu masyarakat disekitar RSUP dalam melakukan transaksi keuangan karena RSUP berada jauh dari pusat kota”.
Acara dilanjutkan meninjau kantor kas Bank Riau Kepri dilantai 1 (satu) disejalankan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita sebagai tanda telah beroperasinya kantor kas Bank Riau Kepri di RSUP. ( Nurul ).




<-- Kembali || Index Berita-->