26/ 9/ 2017



Surveyor KARS Akreditasi RSUP
Berita Tgl 3 February, 2017

469 Pada hari pertama pembukaan kegiatan akreditasi diawali dengan Presentasi oleh Direktur / Pemimpin BLUD Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepulauan Riau Tanjungpinang dr. Muchtar L. Munawar, Sp.P dan kemudian
Read More...


Kasus Medis 2016 di Indonesia: Dari Chiropractic Hingga Vaksin Palsu
Berita Tgl 21 December, 2016

466 JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang tahun 2016, ada beberapa masalah kesehatan yang juga menjadi persoalan hukum di Indonesia. Awal bulan Januari, terdapat kasus meninggalnya wanita muda setelah menjalani terapi chiropractic. Tak lama kemudian,
Read More...

tarif
konsul
saran
dokter




Pooling RSUD Provinsi Kepulauan Riau

 

Anda Pengunjung ke-


Kunjungan Team Cardiac Centre Eka Hospital Pekanbaru berkunjung ke RSUP


460 5 December, 2016
(Reportase, RSUP) Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Kepulauan RiauTanjungpinang (red, RSUP) Selasa, 29 November 2016 mendapat kunjungan dari Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru. Dalam kunjungan ini Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru dipimpin langsung Direktur Utamanya dr Suriyanto dengan membawa beberapa Dokter Spesialis diantaranya Retno Hapsari Dewi (Kabid Humas dan Pemasaran), Nurchaina (Koordinator Humas), dr. Shirley Leonita Anggriawan, SpA (K) (Spesialis Anak Konsultan Jantung Anak), Dr. Fuad Jindan, SpBTKV,FECTS (Spesialis Bedah Thorak Kardivaskuler), Dr.Haryadi, SpJP (K) (Spesialis Jantung Konsultan Elektrofisiologi Jantung).
Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru ingin memperkenalkan unit Pelayanan Bedah Jantung yang mereka miliki. Kedepannya Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru ingin menjalin kerjasama dengan RSUP dalam penanganan kasus penyakit Jantung.
Dalam kesempatan ini dari RSUP hadir Pemimpin BLUD dr. Muchtar Lutfi Munawar, Sp.P, wadir penunjang medik dan non medik, para eselon 3 dan 4, serta para dokter spesialis RSUP. Acara kunjungan ini diisi dengan pemaparan profil dari masing – masing Rumah Sakit dilanjutkan dengan pemaparan tentang penyakit Jantung oleh Dokter Spesialis Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru (Nurul).






<-- Kembali || Index Berita-->